Wednesday, January 20

Yuk Intip Paket Wisata Lintasnusa Travel!

Ingin liburan ke Jember? Bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja? Tenang, kini Lintasnusa Travel Hadir untuk menemukan solusinya. Lintasnusa merupakan suatu layanan jasa transportasi dengan sistem jemput antar secara door to door terhadap penumpang dalam waktu yang fleksibel dan harga yang terjangkau. Selain itu, Lintasnusa juga menyediakan paket tour wisata di Jember dengan nama Jember City Tour. Jadi bagi kalian yang berdomisili di luar Jember, layanan ini bisa menjadi referensi untuk liburan kalian karena Lintasnusa juga menyediakan layanan travel dari luar kota ke jember, seperti Travel Malang Jember dan Travel Denpasar Jember.

Seperti yang kalian ketahui, Jember merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur yang letak geografisnya tepat di Lereng Pegunungan Hyang dan Argopuro. Keberadaan inilah yang membuat kota ini memiliki banyak destinasi wisata alam, mulai dari pegunungan, pantai, bukit, teluk, hingga ada destinasi wisata sejarah seperti museum. Nah, bagi kalian yang bosan dengan liburan itu-itu saja cobain deh explore di kota yang satu ini.

Berkembangnya bidang pariwisata di Indonesia berdampak juga pada sektor transportasi. Seperti yang bisa kalian lihat, layanan jasa transportasi di Indonesia saat ini sudah sangat maju dibanding sebelumnya. Banyak inovasi yang mereka lakukan untuk memuaskan hati para pelanggannya, salah satunya adah layanan jasa transportasi darat pada Travel. Lintasnusa Travel kini menyediakan dua paket wisata bagi kalian yang ingin berlibur ke Jember. Berikut ini adalah rincian dari kedua paket wisata tersebut.

  1. Experience Jember

Pada paket ini dimulai dari destinasi wisata Museum Tembakau. Di sini kalian akan mengetahui mengapa Jember dijuluki sebagai kota Tembakau. Selain itu, kalian juga dapat mengetahui bahwa tembakau bisa dijadikan pestisida, minyak atsiri, dan parfum. Selanjutnya menuju ke BIN Cigars. Di sini kalian dapat melihat proses pembuatan cerutu secara manual. Lalu, menuju ke pusat produksi batik khas Jember di Rumah Batik Rolla atau Rumah Batik Notohadinegoro. Kedua tempat ini memproduksi dan mendesain batik yang sering dipakai di acara JFC (Jember Fashion Carnival). Selanjutnya menikmati hawa sejuk pegunungan di kawasan Wisata Rembangan dan terakhir menuju Pusat Oleh-Oleh.

  1. Adventure Jember

Seperti paket pertama, pada paket ini dimulai dari destinasi wisata Museum Tembakau dan BIN Cigars yang penjelasannya ada di paket pertama. Kemudian beralih ke Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia dengan mengelillingi kebun untuk melihat tanaman kopi dan kakao. Selanjutnya bergeser menuju Pantai Payangan atau Pantai Watu Ulo yang terkenal dengan Teluk Love dan tujuan terakhir adalah ke Pantai Papuma. Di pantai ini kalian dapat melihat indahnya senja di sore hari.

Ternyata banyak sekali ya destinasi wisata di Jember. Yuk ajak kerabat atau keluarga kamu untuk berwisata disini. Apabila kalian orang Malang, bisa memilih layanan Travel Malang Jember ya. Dan bagi kalian orang Bali, kalian bisa memilih Layanan Travel Denpasar Jember. Untuk lebih detailnya, kalian bisa lihat di website Lintasnusa Travel pada laman https://www.lintasnusa.id/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *