Monday, April 12

Wisata Puncak Rembangan Di Dataran Tinggi Jember

Semua wisata di dataran tinggi biasanya dingin jika tidak dingin, tetapi sebagian besar bagus dan sejuk. Menurut tim travel Surabaya Jember jika di bandingkan dengan wisata lainnya, Bogor terkenal dengan objek wisata unggulannya, di Malang terkenal dengan Wisata Batu. Nah, Jember pun tak mau kalah dengan Wisata Puncak Rembangan.

Kota Jember dikenal dengan Kota Seribu Bukit yang artinya terdapat banyak bukit kecil dan menengah yang tersebar di seluruh wilayah Jember dari ujung ke ujung. Karena jumlahnya yang sangat banyak, maka dari itu Jember juga disebut sebagai Kota Seribu Bukit.

Yang ingin saya sampaikan kepada anda kali ini merupakan salah satu wisata yang dikelola pemerintah, dan kebetulan berada di salah satu gunung yang ada di kota Jember. merupakan puncak dari Wisata Rembangan. Wisata ini dikenal sebagai wisata pegunungan yang menawarkan banyak keindahan alam. Di lokasi pegunungan ini, Anda juga diberikan poin-poin menarik di sepanjang jalan.

Wisata Puncak Rembangan

Jika Anda sudah merasa kewalahan dengan hiruk pikuk kota, saya sarankan Anda pergi ke puncak lembah. Disini suasananya tenang, tidak ada suara, udara segar, dan pemandangan yang tentunya sedikit renyah. Anda bisa melihat pusat kota Jember dari atas yang terlihat kecil tapi sangat bagus.

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, di puncak Rembangan Anda bisa melihat banyak bukit yang tersebar di sepanjang jalan untuk dilihat mata. Karena itulah Jember disebut juga kota 1000 bukit. Suhu udara disini bisa mencapai 14ยบ, saya anjurkan untuk tidak melakukan aktivitas topless. Kecuali jika Anda ingin berenang.

Puncak Rembangan menawarkan sensasi yang luar biasa jika Anda datang pada malam hari. anda juga tidak harus datang pada malam hari, anda bisa menginap di penginapan yang telah disediakan dan terus menikmati suasana malam disini. Dari atas, Anda bisa melihat indahnya lampu-lampu kota dan lalu lintas kota Jember.

Bakso Kabut Bu Juhairiah Rembangan

Kuliner khas Jember ini, aslinya ada di dasar lembah. Ya, beberapa meter di atas permukaan laut (meter di atas permukaan laut) dari pusat kota. Jika sudah lapar sebelum mengikuti wisata puncak Rembangan, tak ada salahnya mencoba kuliner khas Jember yang satu ini.

Berbagai warung romantis di Lesehan

Dahulu kawasan ini dikenal dengan sebutan kawasan esek-esek karena warung-warungnya sangat gelap dan tertutup. Namun saya lupa kapan, Bupati Jember memerintahkan agar tempat-tempat tidak senonoh tersebut dibersihkan dari warung. Artinya bukan untuk dihancurkan, tapi untuk disosialisasikan dan ditransformasikan menjadi tempat yang sangat bagus dan indah.

Nah agar perjalanan anda semakin menyenangkan tentu jasa travel Surabaya Jember akan bisa menjadi teman perjalanan terbaik anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *