Friday, July 10

Tips Sederhana Mendapatkan Promo Hotel

Dua hal yang paling penting dan cukup mahal selama liburan, tentu saja, adalah tiket pesawat dan akomodasi. Anda mungkin membaca tren pergerakan harga tiket pesawat, tetapi tidak begitu dengan hotel. Kenaikan harga di dunia perhotelan, bahkan lebih fluktuatif. Harga dapat bergerak tidak hanya setiap hari, tetapi setiap jam, tergantung pada tingkat permintaan. Harga promo yang Anda lihat di beberapa situs web minggu lalu cenderung berubah seperti yang Anda lihat hari ini. Namun, ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat menemukan akomodasi dengan harga terjangkau dan sesuai dengan anggaran Anda.

Sebelum menentukan berwisata atau hingga menginap dihotel tentu anda harus mempertimbangkan keselamatan anda saat perjalanan, hal ini bisa menjadi solusi terbaik jika anda mengetahui asuransi yang tepat. Kenapa harus menggunakan asuransi perjalanan? Dengan menggunakan jasa asuransi perjalanan anda untuk berwisata atau keluar kota untuk urusan pekerjaan.

Dibawah ini beberapa tips untuk memberi Anda harga hotel yang lebih murah.

  1. Temukan dan bandingkan harga hotel melalui website

Anda bisa mengunjungi situs atau website penjualan tiket hotel, dan biasanya disana anda akan mendapatkan diskon atau promo hotel yang mungkin anda inginkan. Jika sudah anda tentunya bisa membandingkan berapa harga pada website tersebut dengan website lain.

  1. Lihat situs web diskon

Selain memesan hotel Anda langsung di situs web penjualan hotel online, Anda juga dapat menemukan berbagai situs web yang khusus memberikan diskon. Biasanya, situs web diskon ini menawarkan berbagai promosi menarik, seperti diskon.

  1. Beli paket wisata

Banyak agen wisata online dan offline menawarkan paket wisata. Biasanya, Anda membeli harga yang lebih rendah ketika Anda membeli paket yang mencakup sewa pesawat, hotel dan mobil, daripada pembayaran sendiri-sendiri.

  1. Temukan hotel yang baru dibuka dan menawarkan promosi

Temukan hotel yang baru dibuka di tujuan Anda. Seperti biasa, hotel yang baru launching akan memberikan harga dan promosi kamar khusus atau upgrade kamar gratis untuk tamu mereka.

  1. Pertimbangkan hotel yang tidak tersedia di Internet

Banyak hotel kecil yang tidak berpartisipasi dalam situs pencarian hotel karena berbagai alasan. Anda dapat meminta saran kepada teman atau membaca majalah dan koran tentang hotel-hotel ini. Anda kemudian dapat menghubungi hotel untuk meminta harga langsung. Biasanya, hotel yang tidak terdaftar secara online memiliki harga yang cenderung lebih murah daripada yang terdaftar.

  1. Penggunaan harga agen perjalanan

Meskipun agen perjalanan cenderung dikaitkan dengan harga yang lebih tinggi, Anda jangan putus asa terlebih dahulu Anda bisa mencobanya langsung. Kunjungi beberapa agen perjalanan di dekat daerah Anda dan minta penawaran. Faktanya, agen perjalanan memiliki perjanjian khusus dengan hotel untuk memberikan harga yang lebih murah dalam keadaan tertentu.

  1. Gunakan poin hadiah kartu kredit

Saat tren traveling berkembang, penyedia kartu kredit juga menarik pelanggan. Bank menyediakan kartu kredit yang dapat mengubah nilai transaksi menjadi miles atau poin. Oleh karena itu, miles atau poin dapat ditukar dengan harga diskon ketika Anda memesan tiket pesawat, hotel, paket wisata dan Anda memiliki kesempatan untuk upgrade kelas tempat duduk atau kamar hotel Anda. Semakin banyak Anda melakukan bertransaksi, semakin banyak poin yang Anda miliki. Anda juga dapat menggunakannya untuk mendapatkan harga tiket pesawat dan hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *