Thursday, October 1

Set Tempat Tidur Mewah Ala Eropa dan Kerajaan

Apa saja yang kamu ketahui tentang kegunaan kayu jati? Jawabannya adalah untuk tempat tidur mewah yang ditawarkan oleh mebel jati antik. Apakah hanya itu? Tentu tidak, yuk simak ulasan di bawah ini.

Kayu Jati merupakan kayu yang begitu banyak dicari orang karena keindahannya yang bukan hanya bernilai pada kualitas serat dan warnanya, tetapi juga karena kekuatan dan ketahanannya saja  terhadap lapuk dan jamur. Jati mempunyai banyak kegunaan. Kayu Jati tidak melengkung, retak ataupun berubah menjadi hitam ketika berhubungan dengan logam. Jati juga ideal untuk kegunaan maritim. Yacht dari jati adalah contoh yang elegan dan jati yang menghiasi dek akan bersinar di antara kapal-kapal yang berlayar.

Jati telah menjadi bagian yang penting untuk industri perkapalan selama berabad abad. Kayu Jati pun memilikii beragam fungsi, seperti industri furniture, untuk bahan ubin lantai, dek kapal laut dan bahkan untuk lapisan kulit barang barang elektronik, meski pada cuaca yang sangat kering. Jati tergolong pohon yang berganti daun dan dapat tumbuh hingga tingginya mencapai 50 meter dengan diameter yang dapat mencapai lebih dari 1 meter. Sebuah pohon jati dewasa dalam keadaan yang baik, akan mempunyai sebuah mahkota yang bulat, seperti sebuah peti tinggi berbentuk silinder yang bersih, dimana sering digunakan sebagai dasar penopang. Panjang dan lebar daun pohon yang lebih tua bisa mencapai sekitar 30 – 60 cm. Nah, pohon yang lebih muda akan mempunyai daun yang lebih banyak dibandingkan pohon jati yang sudah dewasa. Pohon-pohon tersebut nantinya akan lebih menyukai tanah yang dalam dan cukup kandungan air dan kaya kalsium. Mereka akan berkembang dengan baik pada suhu udara mencapai rata rata 27 derajat Celcius (80 derajat Farenheit) dan banyak hujan. Meskipun demikian musim kemarau 3 – 4 bulan tetap dibutuhkan.

Kayu Jati juga mempunyai banyak kegunaan seperti untuk pintu, rangka jendala, seni pahat, hiasan luar, furniture, tempat tidur baik untuk interior atau pun exterior. Jati adalah salah satu jenis kayu keras dan sangat berharga di dunia. Keindahan yang unik dari jati adalah warna kilau coklat keemasannya, dengan bentuk tekstur yang dekoratif telah membuatnya menjadi salah satu kayu eksotik yang paling digemari di seluruh dunia. Indonesia dan Myanmar dikenal penghasil kayu jati berkualitas tinggi dan diakui dunia.

Tak perlu anda ragukan, di Indonesia misalnya seperti yang ditawarkan oleh salah satu produsen furnitur yaitu Mebel Jati Antik, menawarkan berbagai macam model Tempat Tidur mewah yang terbuat dari bahan kayu Jati dan Mahoni dengan desain desain terbaru para desainer profesional dibidang furniture. Dan selain desain terbaru kami juga tetap mempertahankan desain tempat tidur klasik ukiran khas jepara, banyak nya model desain tempat tidur yang kami tawarkan antara lain. Tempat tidur mewah ukiran jepara, tempat tidur duco, tempat tidur jati minimalis, tempat tidur rotan, set tempat tidur italian, set tempat tidur mewah dll. Tempat tidur mewah akan menambah nilai estetika dari desain rumah anda. Bahkan anda seakan – akan sedang berada di eropa atau bahkan tempat tidur mewah kerajaan. Langsung saja bagi penyuka kayu jati sok atuh saja pesan set tempat tidur mewah anda di mebel jati antik sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *