Thursday, October 1

San Diego Hills Menawarkan Tiga Petak

Meninggal karena serangan jantung, suami Asraf Sinclair dari Bunga Citra Lestari dimakamkan di San Diego Hills, Kerawang, Jawa Barat pada hari Selasa, 18 Februari 2020. Tidak seperti makanan lainnya, funeral home atau rumah duka di San Diego Hills dan Rumah Pemakaman dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan layanan. yang pasti akan membuat keluarga merasa lebih nyaman ketika mengunjungi makam kerabat.

Persiapan untuk pemakaman (kuburan) bukan hal baru mulai sekarang. Ini biasa bagi kebanyakan orang yang tidak kesulitan menemukan tanah jika mereka mati. Tanah semakin terbatas untuk dimakamkan, San Diego Hills kini telah menawarkan berbagai kesepakatan bagi orang-orang yang memesan tanah serius untuk diri mereka sendiri dan keluarga mereka.

Untuk memberikan kenyamanan bagi keluarga yang ditinggalkan, San Diego Hills menawarkan tiga area sesuai dengan kepercayaan dan tradisi Indonesia. Sampai kepercayaan yang dipegang oleh mereka yang memesan tanah bisa dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park. Ketiga area ini bersifat universal, Islami dan Cina.

Didirikan pada tahun 2007, salah satu pemakaman elit Indonesia menawarkan fasilitas seperti tempat ibadah, bangunan multi-fungsi, restoran Italia, fasilitas olahraga, supermarket, toko bunga dan hadiah, kantor pemasaran dengan suasana country club dan danau 8 Ha dengan fasilitas kapal. mendayung. Mengutip halaman penjualan San Diego Hills, fasilitas ini disediakan untuk meringankan kesedihan keluarga yang menderita.

Jika pada awalnya San Diego Hills telah membuka lahan untuk tiga juta, bagaimana dengan sekarang? Apakah sebidang tanah di pemakaman elit ini masih bernilai tiga juta rupee? tentu saja tidak. Di pemakaman Forest Lawn Memorial Parks dan Mortuaries yang berlokasi di California, AS, ada empat jenis opsi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Di antara penguburan ini dijual dengan harga mulai dari 37 hingga 84 juta, jenis semi-pribadi yang terdiri dari dua slot dengan harga 224 juta hingga 457 juta. Tidak hanya itu, San Diego Hills menawarkan struktur penggalian yang serius serta tirai lengkap dengan kursi di kisaran harga 8-13 juta orang, disesuaikan dengan dekorasi dan ukuran tenda.

Sementara itu ada berbagai harga lain tergantung dari jenis tempat tinggal yang diinginkan. Menurut nuansa Islam, itu berkisar dari Rp 63 juta hingga Rp 76 juta. Ini adalah tipe termurah dibandingkan yang lain. Jadi, untuk tipe semi privat, nuansa bernuansa Islami berkisar antara Rp129 juta hingga Rp275 juta. Ashraf diketahui dimakamkan di blok Al Maajid seharga Rp 24,7 juta. Selain tipe ini, masih ada tipe custom dengan harga Rp. 648 juta hingga Rp. 2 miliar. Jenis ini memiliki berbagai jenis dinding untuk gazebo.

Tentu saja, tidak ada yang bisa menguburkan keluarganya di San Diego Hills Memorial Park. Meski begitu, semua orang ingin memberikan yang terbaik untuk yang mereka cintai. Namun, dengan banyak uang, ada banyak pilihan yang bisa kita buat untuk membelanjakannya. Salah satunya menawarkan mobil impian untuk keluarga, bahkan mereka yang berkelas premium atau mewah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *