Friday, June 5

Rekomendasi Laptop HP Terbaik

HP dikenal sebagai salah satu produsen komputer jinjing terkenal di Indonesia. Berbagai laptop HP telah dirilis, mulai dari seri awal hingga seri profesional dengan spesifikasi berbeda. Ini dapat membingungkan sebagian pengguna notebook HP, menyebabkan mereka salah memilih notebook. Mari kita lihat artikel berikut jika Anda memerlukan panduan dalam memilih merek HP. Selain itu, kami juga merekomendasikan sepuluh laptop HP teratas dari seri OMEN, Envy, HP, Specter, dan Pavilion. Tidak mudah memilih produk yang memenuhi kebutuhan Anda dari berbagai seri HP portabel. Itulah mengapa kami pertama-tama akan mendeskripsikan lima seri laptop HP.

Seri OMEN

Jika Anda membutuhkan laptop yang tangguh, pilih seri OMEN yang dijual sebagai seri HP kelas atas. Seri OMEN juga dapat dikategorikan sebagai notebook gaming, sehingga komponen yang diinstal memberikan kinerja tinggi. Beberapa seri perangkat keras ini menggunakan CPU seri Core i, memori 16 GB dan kartu grafis seri GeForce GTX. Laptop seri OMEN dapat digunakan untuk memainkan game 3D yang berat. Selain itu, seri laptop ini direkomendasikan bagi Anda yang pekerjaannya terkait dengan desain. Terutama bagi Anda yang menginginkan kemudahan saat membuka perangkat lunak desain berat pada saat yang bersamaan. Seri OMEN memiliki berat maksimum 3 kg. Beberapa seri yang satu ini juga dibekali layar 15,6 inci atau lebih. Artinya, laptop ini tidak nyaman dipakai karena tidak dirancang laptop. Pada prinsipnya, seri OMEN dapat digunakan dengan nyaman sebagai laptop dengan penggunaan di lokasi yang tidak bergerak.

Seri ENVY

Seri ENVY direkomendasikan jika Anda menggunakan laptop selama perjalanan jauh atau selama perjalanan bisnis. Daya tahan baterai seri ini mencapai 14 jam, yang relatif jauh dibandingkan dengan seri HP portabel lainnya. Apalagi seri laptop ini terbilang ringan dan berat sekitar 1,5 kg. Selain itu, seri ini berisi Core generasi kedelapan terbaru dalam CPU komputasi tinggi. Bingkai tampilan seri ini dibuat dengan batas minimal, membuat layar mudah dilihat. Layar ENVY 13,3 inci dengan layar HD penuh. Ini membuat laptop ini mudah dibawa. Kami merekomendasikan seri laptop ini jika Anda membutuhkan laptop untuk waktu yang lama.

Seri Spectre

Laptop ini dikategorikan sebagai laptop spesifikasi tinggi yang direkomendasikan bagi Anda yang menginginkan laptop sekali pakai. Anda dapat memutar layar laptop seri Specter hingga 180 ° untuk menjadi tablet. Dengan kata lain, seri laptop ini adalah tipe 2-in-1 yang dapat digunakan dengan menggerakkan layar. Seri Spectre berkualitas tinggi kompatibel dengan layar 4K. Itulah sebabnya seri ini dapat digunakan untuk memproses foto dan video dalam resolusi 4K. Sementara itu, baterai jenis ini memiliki daya tahan yang bervariasi tergantung penggunaannya sebagai laptop atau tablet. Secara umum, seri laptop ini memiliki daya tahan baterai 11-15 jam saat digunakan.

Seri Pavilion

Seri Pavilion, yang dijual dan yang menginstal perangkat lunak Office, disarankan jika penggunaan laptop tidak mobile. Laptop ini bagus dalam hal perbandingan biaya dan kinerja karena menggunakan seri Core in CPU. Apalagi laptop ini sangat populer karena memiliki desain yang mewah. Laptop Pavilion Power Series juga dijual sebagai laptop yang dapat menjalankan game 3D. VGA GeForce GTX 1050 dalam kombinasi dengan CPU Core membuat game 3D dapat dimainkan. Ukuran seri ini memiliki layar 15,6 inci dan berat sekitar 2 kg. Jadi seri Pavilion Power dapat dipilih sebagai laptop gaming gaming. Selain itu, seri Pavilion direkomendasikan untuk para pemula dengan harga terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *