Thursday, June 4

Hasilkan Banyak Pundi-Pundi Uang di Youtube

Bagaimana Anda bisa sesukses YouTuber keren idola Anda? Bagaimana tepatnya Anda menghasilkan miliaran rupiah melalui saluran YouTube Anda? Memang untuk mendapatkan viewer dan subscriber tidaklah mudah namun saat ini sudah banyak jasa jual view Youtube untuk memanjakan para youtuber pemula.

Berikut adalah beberapa cara menghasilkan uang di YouTube!

1. Buat saluran YouTube

Langkah ini adalah langkah pertama yang tidak bisa Anda lewatkan. Pertama buat akun di YouTube jika Anda belum punya. Coba masuk ke YouTube (Anda dapat menggunakan akun Google untuk register dan mendaftar alih-alih memasukkan kembali semua data formulir dari awal). Lalu buat saluran Anda. Pikirkan tentang nama yang menarik bagi saluran YouTube Anda dan bagaimana konsep saluran Anda, bagaimana hubungan tema atau karakter saluran Anda dengan saluran atau saluran yang serupa.

2. Hasilkan uang dengan saluran YouTube

Coba masuk ke akun YouTube Anda, pilih menu ‘Informasi akun’ di sudut kanan atas dan klik ‘Creator Studio’. Di menu sebelah kiri, pilih “Saluran” dan klik “Status dan fungsi”. Terakhir, pilih “Aktifkan generasi pendapatan”. Anda kemudian menerima perjanjian yang ada.

3. Hubungkan saluran YouTube dengan AdSense

Setelah Anda mengaktifkan pemasukan pendapatan di saluran YouTube Anda, Anda harus menautkan dan menyetujui akun AdSense Anda dengan akun YouTube Anda. Nanti fitur YouTube Analytics akan tersedia yang dapat Anda gunakan untuk melacak penghasilan Anda, yang hanya akan dibayar jika Anda menyelesaikan atau mengikuti tim uji pembayaran YouTube yang ada.

5. Lakukan konversi ke halaman produk

Jika Anda bertanggung jawab atas perusahaan atau perusahaan tertentu, Anda dapat memberi saluran YouTube Anda kesempatan untuk meningkatkan konversi Anda. Buat konten yang menunjukkan seberapa baik dan menarik produk yang ingin Anda sorot melalui promosi lembut. Lalu buat tautan di halaman produk Anda di kolom deskripsi YouTube untuk video Anda. Ini sering dilakukan oleh vloggers yang ingin menjual barang secara halus. Misalnya, video musik biasanya direkam pada produk tertentu yang digunakan oleh bintang besar atau penyanyi.

6. Jual video di situs penjualan video

Anda juga dapat menjual video Anda di situs komersial yang menawarkan sarana bagi produsen video Anda untuk menjual karya Anda. Anda kemudian dapat mengunggah tayangan penggoda di YouTube dan meminta audiens Anda membayar jika Anda ingin melihat versi lengkapnya.

7. Lalu lintas langsung ke tautan yang terhubung

Afiliasi pemasaran sudah barang tentu peluang untuk menghasilkan uang secara online yang sangat populer. Masalahnya ialah bahwa banyak sekali pemasar afiliasi ini tidak mengatakan seberapa rinci upaya yang diperlukan untuk menghasilkan pendapatan yang signifikan. Alih-alih mengandalkan blog yang ada untuk mengarahkan orang ke tautan afiliasi, cobalah membuat channel YouTube yang keren dan menggunakannya sebagai katalis yang dapat mengarah ke tautan afiliasi. Selain mengembangkan ceruk visual yang berkembang di mana orang menjadi malas dengan membaca teks yang panjang, Anda juga dapat membuat bisnis Anda tumbuh lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *