Saturday, November 28

Granblue Fantasy Versus: Percaya Pada Kemenangan

Nama Granblue Fantasy di pasar ponsel bukan lagi sesuatu yang asing. Desain karakter wanita yang sangat menarik dengan kualitas “waifu” yang terkenal menarik jutaan pemain di seluruh dunia untuk membenamkan diri dalam putaran angin gacha. Bagi sebagian pemain lain, ini adalah jebakan buntu yang terus menarik perhatian dan waktunya hingga saat ini. Mengutip dari http://198.187.29.7 namun yang menarik, para pemilik franchise – Cygames kini ingin memperluas popularitas Granblue Fantasy di platform yang lebih serius dengan bermitra dengan beberapa developer berpengalaman. Salah satunya datang dari game fighting veteran: Arc System Works melalui judul terbarunya yaitu Granblue Fantasy Versus.

Bagi Anda yang telah membaca artikel pratinjau kami sebelumnya tampaknya memiliki gambaran yang cukup jelas tentang apa yang ditawarkan Granblue Fantasy Versus. Sebagai pemain yang belum pernah memainkan game / browser selulernya, Versus berhasil membuat kita jatuh cinta pada pandangan pertama. Upaya besar Arc System Works untuk menerjemahkan desain karakter dua dimensi ke dalam format tiga dimensi berakhir dengan luar biasa, dengan nuansa anime yang sangat solid dan animasi serangan yang halus. Meskipun dalam hal permainan, mekanisme yang dibawanya menawarkan pemula kesempatan untuk bersenang-senang, tetapi juga lapisan yang cukup dalam bagi mereka yang ingin serius. Semuanya dikemas dalam mode unik yang mencoba mensimulasikan nuansa RPG di seri aslinya.

Jadi, apa yang sebenarnya ditawarkan Granblue Fantasy Versus? Mengapa kita memilih slogan “percaya pada kemenangan” untuk menggambarkannya? Review kali ini akan membahasnya lebih detail untuk anda. Tidak seperti kebanyakan game pertarungan yang menawarkan mode cerita melalui Arcade atau mode “Kampanye”, yang biasanya menyertakan cerita sampingan, baik sinematik maupun tidak, Granblue Fantasy Versus mengambil pendekatan yang berbeda. Masih ada mode Arcade, tapi akhirnya hanya menjadi mode pertarungan AI sesuai urutan yang bisa kamu pilih. Kisah nyata disajikan dalam mode yang akan kita bahas nanti: mode RPG.

Menariknya, dia tidak mencoba menjelaskan semuanya dari awal. Dapatkan sedikit pengetahuan tentang dunianya dan kemudian segera terlibat dalam petualangan karakter utama, sang nenek, untuk melindungi seorang gadis spesial bernama Lyria. Saat bepergian, mereka menemukan fenomena aneh. Ada begitu banyak karakter sekunder yang mereka temui di masa lalu, sekarang mereka tiba-tiba tidak mengenalinya sama sekali. Mereka berperilaku, bertindak, dan berbicara seperti orang asing karena alasan misterius. Beberapa dari mereka tidak segan-segan angkat senjata melawan nenek mereka dan Lyria sendiri.

Berdasarkan informasi dari entitas super-kuat yang berhasil menaklukkan dan memulihkan ingatan mereka – Primordial Beasts, Gran dan Lyria akhirnya menemukan bahwa kekuatan gelap misterius bekerja di balik fenomena ini. Bahwa kemampuan mengubah ingatan tidak hanya berlaku untuk karakter biasa, tetapi juga untuk hewan purba yang memiliki kemampuan luar biasa. Seperti yang diharapkan, saat mereka melintasi wilayah yang berbeda, Gran dan Lyria mencoba mencari tahu siapa yang bertanggung jawab. Dan, tentu saja, gunakan keahlian mereka, mencoba menaklukkan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *