Wednesday, January 20

Film Wajib Nonton di Bulan Desember 2020

Tahukah Anda bahwa selain bersenang-senang, ternyata menonton film memiliki banyak manfaat. Misalnya dapat menghilangkan stres, menambah pengetahuan, menginspirasi dan meningkatkan kemampuan berbahasa.

Kini Anda juga bisa menikmati beragam film baru yang seru di rumah. Salah satu perusahaan yang menyediakan layanan streaming film berlangganan adalah NETFLIX.

Jadi buat kamu yang ingin mencoba berlangganan Netflix bisa melihat caranya di website Sushi.Id. Atau bisa juga klik disini: Cara daftar dan subscribe Netfix 2020 terbaru mulai dari 50 Ribu untuk nonton lebih!

Selain film yang sudah tayang di Bioskop Online Terbaru, Netflix sendiri juga memiliki konten original yang tidak dimiliki oleh layanan streaming online lainnya.

Karena penasaran, scroll ke bawah hingga 5 film untuk ditonton di NETFLIX pada Agustus 2020! Pastinya tidak kalah menarik dengan film-film bulan sebelumnya.

Netflix mendapat respon positif sejak pertama kali masuk ke Indonesia. Meski awalnya sulit, Netflix akhirnya pada 7 Juli 2020 resmi melebarkan sayapnya secara mandiri di Indonesia.

Teman yang mau nonton film tidak lagi harus “bersembunyi” menggunakan VPN. Anda dapat menonton dengan bebas dan nyaman, dengan penyedia Internet mana pun. Padahal, sejak pertama kali berita ini menyebar, masyarakat langsung heboh melihatnya dengan cepat.

Karena banyak sekali acara TV dan film yang diproduksi oleh mereka, yang sulit ditemukan di portal tontonan lain. Beberapa judul film mereka dibuat khusus untuk pemirsa terdaftar.

Agustus dikabarkan akan menjadi bulan yang penuh dengan film dan acara baru! Mau tahu apa yang akan keluar di bulan Agustus? Berikut 5 film untuk ditonton di NETFLIX pada Agustus 2020.

Project Power (2020)

Buat kamu yang pernah nonton Premium Rush pasti kenal dengan aktor Amerika bernama Joseph Gordon-Levitt. Kali ini Gordon akan menjadi polisi setempat dan akan ditemani oleh Jamie Foxx, mantan tentara dan Dominique Fishback, seorang remaja penjual pil.

Siapa sangka pil ini bukanlah pil biasa tapi bisa memberikan kekuatan super bagi orang yang pernah menggunakannya. Faktanya, potensi pil ini bervariasi dari orang ke orang. Menarik kan?

Meski memiliki khasiat yang bisa memberi manusia kekuatan lebih, ternyata pil ini memiliki efek samping yang tidak diketahui konsumen. Apa saja efek sampingnya?

Train to Busan 2, Peninsula (2020)

Masih ingat dengan film Train To Busan 1 yang dibintangi oleh aktor tampan Korea Selatan bernama Gong Yoo? Film tersebut merupakan film Korea pertama yang berhasil mencatat lebih dari 10 juta entri pada tahun 2016.

Pada 2020 bulan depan, Train To Busan 2 Peninsula akan tayang perdana di bioskop-bioskop Indonesia. Sayangnya di film kedua ini kalian tidak akan melihat Gong Yoo lagi.

Jangan bersedih! The Peninsula akan menampilkan aktor-aktor yang tidak kalah hebatnya. Mereka adalah Kang Dong-won, Koo Kyo-hwan, Kim Min Jae dan pemain lainnya.

Sekuel ini bercerita tentang sekelompok orang yang mendapat misi dan harus kembali ke tempat yang sempat dilanda wabah zombie selama empat tahun.

Namun ternyata begitu memasuki area tersebut, mereka tidak hanya menghadapi zombie yang menjadi lebih ganas dari sekuel pertama, tapi juga penjahat yang jauh lebih mengancam. Bisakah mereka menyelesaikan misinya?

John Was Trying to Contact Aliens (2020)

Anda harus menonton film ini sebelum Agustus 2020! Karya Matthew Killip akan diterbitkan pada tanggal 20, jadi pastikan untuk memeriksanya!

John mencoba menghubungi alien yang menceritakan kisah seorang pria bernama John Shepherd, seorang ahli elektronik. Dia tinggal sendirian di sebuah desa dan mencoba bertahan dalam kesepian.

John menghabiskan waktu sekitar 30 tahun untuk menghubungi orang luar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *