Thursday, October 1

Daftar Nama dan Biodata Lengkap Pemain Api & Cinta ANTV

Daftar nama pemain ANTV Fire & Love. Sebuah sinetron aksi yang menceritakan kisah seorang pelayan di suatu negara akan kehilangan seorang teman dan seorang teman yang meninggal selama pelayanannya. Dikatakan https://filmcinema21.net bahkan istri temannya menyalahkan kami atas kematian suaminya. Tentu saja perasaan ini tidak akan membayangkan bagaimana itu akan berakhir. Ini akan dialami oleh Iqbal, seorang pejabat di Rio, yang harus mengerahkan sekelompok penyelundup bersenjata. Shandy William, Axel Matthew Thomas, Rosiana Dewi, Dwi Yan, Alodya Desi dan Roweina Umboh untuk seri sabun.

Mereka adalah artis papan atas dari Indonesia yang namanya sudah dikenal. Shandy dan Axel memainkan karakter Iqbal dan Rio, sedangkan Rosiana Dewi adalah Doctor Syafa. Untuk penjahat ada aktor senior Dwi Yan. Ini tentu berkontribusi pada kegembiraan cerita. Apakah Anda ingin mengetahui biodata dan profil lengkap pemain? Ayo, dengarkan.

1. Shandy William sebagai Iqbal

Shandy William adalah aktor muda yang lahir di Banjarmasin pada 21 Juli 1996. Dia pernah bermain dalam sinetron mini Dilema Cinta dan penampilannya mulai dikenal banyak orang setelah menjadi pemain dalam sinetron Who Fear Falling in love . Sekarang dia muncul dalam drama aksi Antv sebagai Iqbal. Teman-teman dari Rio yang memiliki tugas bersama. Dia juga mengalami cinta segitiga dengan Syafa dan Tika, di masa lalu Iqbal mencintai Tika. Iqbal terpilih sebagai pewaris Pancasona.

2. Axel Matthew Thomas memerankan Rio

Axel Matthew Thomas adalah putra Jeremy Thomas, yang tampil apik di opera Opera Fitri ANTV kemarin. Dia adalah orang yang memerankan Rio dalam sinetron Api dan Cinta ANTV. Dia adalah sahabatnya Ikbal, dia ditembak di bawah penjagaan dan dinyatakan meninggal. Sebelum Rio terkena ledakan dan meninggal, Rio juga terkena bagian dari ilmu pancasona.

3. Rosiana Dewi sebagai aktor Syafa

Rosiana Dewi, yang menjadi pemain Fire & Love sebagai karakter utama wanita. Dia berperan sebagai Dokter Syafa. Dia adalah putra direktur rumah sakit Sarita. Dia menginginkan hubungan dengan Iqbal.

4. Dwi Yan berperan sebagai Ferry

Lawan Dwi Yan pasti mengenalnya. Dia adalah aktor dalam sinetron populer Dv antri Fitri. Sekarang diasumsikan bahwa Dwi Yan memerankan tokoh utama Ferry. Seorang gangster dan penjahat hebat yang juga merupakan penyelundup bersenjata. Dia adalah musuh Iqbal dan Rio.

5. Alodya Desi sebagai aktris di Tika

Alodya Desi adalah seorang aktris yang lahir pada 18 Desember 1990 di Semarang. Dia pernah berperan dalam opera sabun Chased Rejeki SCTV. Dia menjadi aktor untuk Tika dalam sabun terbaru dari ANTV 2019. Tika adalah wanita yang baru lahir dari Rio. Putranya menderita penyakit jantung dan membutuhkan biaya pengobatan yang signifikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *