September 25, 2019

YELLO Hotel Manggarai Dengan Interior Unik

meeting-room-hotel

Peron Skycafe YELLO Hotels Manggarai (bintang 3) memiliki kapasitas 100-150 orang di bawah administrasi hotel. Yups, Peron Skycafe yang asyik dibuka pada hari Rabu, 25 April 2018, akan menjadi fokus ulasan kami hari ini. Oh ya, lokasinya juga terbilang sangat strategis, karena hanya berjarak kurang dari 2 kilometer dari Stasiun Manggarai. Peron Skycafe terletak di Jl. Minangkabau No. 9 Manggis, Kabupaten Setiabudi, Jakarta Selatan. Sangat strategis, bukan?

Berbicara sesuai dengan tema kami kali ini, kami membahas interior cafe itu sendiri. Desain modern dari kafe modern atau lantai 9 hotel YELLO Manggarai disebut Peron Skycafe karena terletak di lantai paling atas dan dekat dengan stasiun kereta. Peron Skycafe buka mulai dari hari Senin hingga Minggu pukul 5 malam. 17.00 WIB hingga 02.00 WIB. Ini adalah pilihan yang bagus untuk tempat menghabiskan waktu atau sekedar nongkrong, beristirahat sambil menunggu rekan kerja atau bergaul dengan teman-teman. Jika anda seorang pebisnis anda bisa mencoba meeting room hotel di Manggarai ini.

Penempatan berbagai elemen dasar seni desain interior sangat mengharukan. Bagaimana itu Cafe adalah sebuah kafe tetapi bisa menjadi tempat nongkrong. Ngomong-ngomong, pemandangan dari ketinggian Jakarta … wow! Pengunjung yang datang juga terlihat sangat santai dan datang dari para pemimpin muda. Nyaman tapi serius. Serius, tapi santai. Ya, suasana seperti ini sangat didukung oleh tema santai interior kafe itu sendiri. Regangkan kaki Anda dan cobalah berjalan di sepanjang sisanya. Wow, pemandangan Jakarta adalah latar belakang dekorasi alam yang paling indah. Perangkat harus diacungi jempol. Juga menarik, tata letak dan tema pencahayaan interior. Cobalah masuk ke dalam senja, bayangan pencahayaan redup dan desain nuansa pohon yang bernuansa ruangan, Anda pasti akan merasa lebih santai dan nyaman di sini.

Mencoba rasa yang berbeda telah menjadi tantangan. Apalagi di dunia kuliner. Dan YELLO Hotels Manggarai menunjukkan ini dengan menghadirkan prasmanan Berbeque Mongolia pada bulan Oktober. Setiap hari Jumat dan mulai jam 6 sore. sampai jam 9 malam Seperti yang dikatakan koki eksekutif YELLO Hotels Manggarai, chef Diki mengatakan bahwa alasan untuk mengadopsi tema Mongolia adalah karena karakter unik yang jarang ada di Jakarta. Sangat menarik bahwa para tamu bebas memilih bahan yang disediakan sesuai dengan selera mereka. Dari berbagai seri mie, sayuran, dan daging.

Tidak ada pilihan yang salah ketika para tamu mencoba berkreasi dengan materi yang ada. Dan untuk menekankan kesegaran dari makanan yang disajikan, para tamu untuk pertama kalinya akan melihat proses pembuatan makanan dari bahan-bahan pilihan. Dan tidak berhenti di situ, para tamu bahkan memiliki pilihan untuk memilih jenis rempah dan saus selama proses produksi. Intinya adalah bahwa YELLO Hotels Manggarai ingin memberi para tamu kebebasan untuk mencicipi barbekyu Mongolia dengan selera masing-masing.