July 20, 2019

Yang Harus Diketahui Tentang Pemilihan Sheet Mask Yang Bagus

Apakah Anda salah satu penggemar dari sheet mask? Tren perawatan kulit ini menjadi populer untuk pertama kalinya sebagai salah satu ritual kecantikan unik Korea Selatan. Sheet mask pasti berhasil menjadi produk perawatan kulit paling populer yang banyak digunakan oleh wanita. Selain praktis dan mudah digunakan, masker juga cukup kuat untuk memberikan perawatan kulit ekstra berkat konsentrasi tinggi bahan-bahan bermanfaat. Selain berbagai bahan dan pola, Anda mungkin juga memperhatikan jenis masker lembar yang mulai menggunakan bahan serat alami melalui proses bioteknologi. Untuk menambahkan informasi, mari kita berikan 8 jenis sheet mask yang bagus.

Ampoule Sheet Mask

Ketika Anda membeli ampul, Anda mendapatkan dua produk sekaligus, masker ampul atau serum. Jadi bagaimana Anda menggunakannya? Pertama-tama oleskan cairan dalam ampul ke semua bagian wajah, pijat dengan gerakan memutar dan kemudian ikuti gerakan lembut. Anda kemudian dapat menggunakan masker untuk memastikan bahwa bahan aktif dalam ampul dapat diserap lebih penuh melalui kulit. Salah satu produk dari masker kotak ampul yang dapat Anda coba adalah Innisfree Intensive Ampoule Mask [C putih].

Bio-Cellulose Sheet Mask

Masker foil jenis ini terbuat dari bahan serat alami, selulosa mikroba. Masker pelapis bio-selulosa biasanya bekerja lebih baik daripada lembaran microfiber karena lebih mudah menempel pada kulit. Selain itu, bahan aktif dalam masker ini juga tidak mudah menguap. Karena terbuat dari bahan-bahan alami, jenis masker ini membuatnya lebih mudah untuk ‘bernapas’ kulit, sehingga cocok untuk hampir semua jenis kulit. Penasaran ingin mencobanya? Masker pelat bio-selulosa tersedia di Mediheal Collagen Impact Essential Mask EX.

Bubbling Sheet Mask

Jenis topeng plat ini unik, lho! Ketika masker lembar dipakai, itu menghasilkan gelembung kecil yang menyerupai kedua sabun. Gelembung ini yang menutupi wajah Anda diperoleh dari air yang berkilauan yang terkandung dalam topeng berbentuk gelembung. Masker daun ini memiliki fungsi yang mirip dengan topeng labu coklat, di mana kulit didetoksifikasi dan kulit tetap lebih halus dan terhidrasi. Setelah ampas daun dikeluarkan, segera pijatkan sisa busa ke seluruh kulit sehingga efeknya lebih terasa pada kulit. Maka kulit akan terasa lebih lembut dari biasanya. Missha Super Aqua Pore Blade Bubble Sheet Mask dapat menjadi produk masker gelembung yang menarik.

Clay/Charcoal Sheet Mask

Seperti namanya, topeng pelat jenis ini diperkaya dengan kandungan partikel mikro dari jenis tanah liat atau arang yang biasanya berwarna hitam. Kandungan ini dikenal sangat efektif dalam detoksifikasi, sambil menyerap minyak berlebih pada kulit tanpa membuatnya kering. Itulah mengapa masker tanah liat atau arang sangat cocok untuk orang dengan kulit berminyak. Saat dikenakan, topeng jenis ini biasanya akan terasa lembut. PUREHEALS Pore Clear Black Charcoal Mask adalah salah satu produk yang direkomendasikan yang dapat digunakan.

Foil Sheet Mask

Seperti masker bio-selulosa, juga tidak mudah untuk membiarkan bahan aktif menguap dengan cepat saat digunakan. Jenis masker lembar ini menggunakan foil di bagian luar masker lembar untuk mencegah cairan dan bahan-bahan yang membuat kulit tidak menguap. Oleh karena itu, diketahui bahwa masker lembar film membuat masker lembar Anda tetap lembab hingga digunakan, mis. Setelah dihapus dari paket. Produk lembaran kertas yang dapat diuji adalah EST√ČE LAUDER Advanced Night Repair Recovery Terkonsentrasi Masker PowerFoil.

Hydrogel Sheet Mask

Masker wajah hidrogel ini, yang biasanya transparan dan warnanya tebal, dibuat dari jaringan polimer biokompatibel yang biasa digunakan untuk mengobati luka dan kerusakan pada kulit dunia medis. Jika Anda memiliki jenis kulit dengan kulit kering, masker jenis hidrogel mungkin menjadi pilihan yang tepat, karena bahan ini bisa lebih mudah menempel pada kelembaban dan menempel pada wajah dengan lebih mudah. Namun, jika Anda memiliki jenis kulit sensitif, berhati-hatilah jika Anda ingin menggunakan masker jenis ini. Karena masker hidrogel terbuat dari bahan kimia, masker ini dapat mengiritasi kulit. Jika Anda penasaran untuk mencobanya, cobalah Missha Time Revolution White Cure Hydrogel Mask.