September 7, 2019

Trik Membedakan Sheet Mask yang Asli dan Palsu

Bagi anda pencinta masker dari Korea mungkin sudah tidak asing lagi dengan sheet mask. Dimana sheet mask ini merupakan salah satu produk skin care yang sudah sangat populer di dunia dan berasal dari Korea. SNP adalah salah satu merk skin care yang menawarkan sheet mask yang bagus dan sudah begitu populer. Dengan memakai sheet mask maka anda tak perlu menggunakan masker terlalu lama dan harus mencucinya. Sebab saat memakai masker ini, anda hanya perlu membuka kemasan, lalu menempelkan sheet mask ke wajah. Tunggu beberapa menit lalu lepaskan masker dan anda tak perlu harus mencuci wajah.

Seiring dengan semakin banyaknya konsumen yang mengenal sheet mask karena pemakaiannya yang simpel maka berbagai merk sheet mask hadir di pasaran. Tidak hanya sheet mask Korea saja, terdapat juga sheet mask versi barat maupun lokal dengan kualitas yang tak perlu diragukan. Tetapi bagi anda yang ingin memakai sheet mask yang bagus maka silakan memilih produk SNP Sheet mask saja. Namun karena kepopulerannya maka tak jarang masker ini banyak dipalsukan.

Jangan sampai anda salah memilih Sheet mask yang bisa berdampak pada kerusakan kulit wajah. Supaya terhindar dari berbagai masalah akibat salah memilih sheet mask, maka berikut akan dijelaskan trik membedakan sheet mask yang bagus dan asli dengan yang palsu yang perlu anda ketahui.

  1. Perhatikan Bagian Kemasan Produk
    Ketika membeli sheet mask maka silakan perhatikan dengan cermat bagian kemasannya. Sebab bagian kemasan memang sangat mudah dilihat tulisannya. Produk sheet mask yang bagus biasanya memiliki tulisan yang rapi dan lebih nyata. Selain itu gambar pada kemasan juga terkesan menonjol atau memakai bahan yang berbeda dengan area lainnya. Sedangkan kemasan sheet mask yang palsu cenderung memiliki tulisan yang kabur serta ukuran tulisan lebih besar dibandingkan produk asli. Untuk gambar di kemasan terkesan flat dan tidak berbeda dari area lainnya. Kemasan sheet mask yang asli juga mempunyai barcode yang bisa dicek keasliannya dan terdapat tempat produksi sheet mask tersebut.
  2. Lembaran Sheet Mask
    Produk sheet mask yang bagus dan asli biasanya memiliki lembaran yang lembut saat dipegang dan dipakai. Bahkan sheet mask tersebut terasa basah menyeluruh dengan adanya essence. Sedangkan produk palsu memiliki lembaran yang tipis dan terkesan transparan serta memberikan kesan kurang nyaman ketika dipakai. Bentuk sheet mask palsu cenderung tidak simetris serta agak bergerigi pada bagian samping.
  3. Essence
    Perlu anda ketahui bahwa essence sheet mask memang tidak begitu kental maupun cair. Pada sheet mask yang palsu akan memiliki essence yang terlalu banyak tersisa serta tidak menyerap sempurna ke lembaran masker. Essence tersebut juga sangat cair serta mudah hilang. Selain itu sheet mask palsu mempunyai bau essence yang menyengat seperti alkohol. Sedangkan pada sheet mask asli baunya lebih segar dan enak tanpa alkohol.
  4. Agar Terhindari Membeli Sheet Mask Palsu
    Pastikan membeli sheet mask di toko atau konter yang terpercaya dan hanya menyediakan produk asli. Tetapi anda harus tetap waspada dan cermat membeli sheet mask dengan mengetahui ciri-ciri sheet mask yang asli. Bila anda mengalami masalah pada kulit sesudah memakai sheet mask maka bisa jadi sheet mask tersebut adalah palsu dan harus segera dihentikan pemakaiannya.

Itulah tadi informasi seputar trik membedakan sheet mask asli dan palsu yang bisa menambah wawasan anda. Bila anda ingin membeli sheet mask yang bagus maka pastikan sheet mask tersebut asli dan sudah terbukti manfaatnya. Supaya anda tidak bingung memilih sheet mask maka silakan pilih produk dari SNP Sheet mask yang dijamin berkualitas.