September 7, 2019

Review SNP Bird Nest Aqua Ampoule Mask

Untuk memiliki kulit wajah yang sehat, bersih dan terawat tentunya ada berbagai jenis perawatan yang dilakukan termasuk dengan memakai produk kecantikan. Salah satu produk kecantikan yang beberapa waktu terakhir sangat diminati dan menjadi incaran para kaum wanita adalah masker Korea. Selama ini produk korean skin care memang dikenal sangat berkualitas dan cocok dengan kulit wajah orang Indonesia. Salah satu rekomendasi masker Korea yang sedang booming dan dijamin berkualitas adalah Bird Nest Aqua Ampoule dari SNP.

Produk masker yang satu ini memiliki ciri khas kemasannya yang berwarna kebiruan dan berfungsi untuk melembabkan kulit wajah. Sesuai dengan namanya, masker ini memiliki tiga kandungan utama antara lain ekstrak sarang burung yang berguna untuk menutrisi sekaligus menjadikan kulit wajah glowing. Terdapat pula kandungan lain berupa ekstrak centella asiatica yang berguna untuk menangani masalah kulit. Tak lupa juga terdapat betaine yang berguna untuk memberikan kelembapan pada kulit wajah.

Produk SNP Sheet mask seri Bird Nest ini memang diformulasikan agar dapat memberikan kelambapan pada kulit wajah, melembutkan, menenangkan serta vitalisasi kulit. Dengan berbagai manfaat tersebut maka produk masker ini sangat cocok untuk kulit wajah yang kering. Selain menawarkan manfaat yang bagus bagi kulit wajah, masker ini juga memiliki keunikan berupa adanya QR Code di kemasan masker. Dimana kode QR ini membantu anda terhindar dari produk palsu yang bisa discan sehingga bisa dicek keaslian masker tersebut.

Masker Bird Nest Aqua dari SNP memang berasal dari Korea Selatan tetapi di bagian kemasan masker juga terdapat penjelasan memakai bahasa Indonesia. Informasi yang ada di bagian belakang kemasan tersebut berisi mengenai cara pemakaian, kegunaan, kandungan masker, tanggal kadaluarsa dan informasi distributor. Masker SNP ini isinya berwarna putih dengan kertas masker menyerupai kain tebal dan tidak gampang sobek. Sebelum anda membeli masker SNP seri yang satu ini sebaikanya ketahui seputar review produk masker ini diantaranya sebagai berikut.

  1. Kemasan
    Kemasan Bird Nest Aqua dari SNP ini memakai plastik dengan desain warna biru dan putih lalu bertuliskan nama produk di bagian kemasan. Sedangkan di bagian belakang kemasan terdapat penjelasan dalam bahasa Indonesia dan kode QR yang bisa membantu anda mengecek keaslian masker.
  2. Kertas Masker
    Masker ini berupa kertas masker dengan tebal yang pas serta bahannya menyerupai kain agar tidak mudah sobek. Ukuran kertas masker tersebut juga pas di wajah sehingga sangat pas ketika di pasang.
  3. Wangi
    Masker ini memiliki aroma wangi menyerupai parfum beralkohol namun tidak begitu mengganggu. Tetapi wangi tersebut lama kelamaan akan hilang selama digunakan sehingga aman bagi anda yang anti parfum.
  4. Rasanya Saat Dipakai
    Ketika masker ini diaplikasikan pada wajah maka akan terasa dingin dan segar. Ampoule pada masker ini memiliki tekstur yang cair serta tidak lengket. Selain itu masker ini tidak mudah lepas saat dipakai sehingga anda tidak perlu harus tiduran saat memakai masker.
  5. Sesudah Pemakaian
    Sesudah 15-20 menit penggunaan maka silakan lepas masker serta tepuk-tepuklah wajah supaya ampoule meresap. Hindari memakai masker terlalu lama karena bisa membuat nutrisi pada wajah terserap kembali oleh masker. Setelah menggunakan masker ini maka wajah terasa segar, lembab dan dingin namun bebas lengket. Wajah akan tampak lebih cerah sesudah pemakaian masker tetapi tidak bersifat permanen.
  6. Harga
    Masker ini ternyata harganya lebih mahal dibandingkan masker road brand Korea. Sebab masker ini merupakan brand SNP yang termasuk dalam kelas middle class brand.

Demikianlah penjelasan mengenai review Bird Nest Aqua Ampoule dari SNP yang bisa menambah wawasan anda. Melalui informasi di atas tentu anda tidak perlu ragu menggunakan produk masker dari SNP. Sebab berdasarkan hasil review, produk ini menawarkan banyak manfaat yang sangat bagus untuk kulit wajah.