August 15, 2019

Harga dan Juga Spesifikasi Xiaomi Redmi K20 Pro

Xiaomi meluncurkan smartphone atau flagship terbarunya, Xiaomi K20 Pro. Dikatakan bahwa perangkat pintar ini memiliki banyak keunggulan unik dibandingkan dengan merek smartphone lain di tengah segmen premium. Perhatikan juga bahwa ponsel ini adalah varian tertinggi dari versi K20 standar. Dimana Xiaomi Redmi K20 Pro memiliki spesifikasi umum dari berbagai aspek dibandingkan dengan varian K20 standar. Namun, dua perangkat pintar buatan China berdasarkan harga ini juga akan dibanderol sekitar 5 juta. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa banyak konsumen, terutama di kalangan kelas menengah, tertarik pada smartphone ini.

Jadi apa manfaat atau kecanggihan yang ditawarkan kedua ponsel itu? Dalam diskusi ini kita tidak akan membahas keduanya, tetapi kita akan fokus pada masalah spesifikasi, fungsi dan harga dari Xiaomi Redmi K20 Pro. Mengenai spesifikasi dari Xiaomi Redmi K20 Pro, pabrikan sebenarnya tidak punya waktu untuk memberikan informasi terperinci tentang manfaat ponsel ini. Ini hanya beberapa dari bocoran yang mengungkapkan smartphone Xiaomi terbaru. Dimana bocor sebagai Xiaomi Redmi K20 Pro bocor layar AMOLED 6,39 inci dengan pembaca sidik jari di layar dan ditutupi dengan Corning Gorilla Glass 6.

Jadi ketika datang ke pekerjaan dapur itu sendiri, Redmi K20 ditenagai oleh set chip Snapdragon 855 dengan dukungan RAM 6/8 GB dan Android OS 9.0 (Pie). Karena itu kinerjanya jauh lebih terjamin. Selain itu, smartphone ini menggunakan tiga kamera dengan sensor utama 48 MP + 13 MP + 8 MP. Alih-alih takik akan ada kamera pop-up selfie 20 MP. Oleh karena itu pengguna dimanjakan dengan fotografi yang sangat andal dan dapat memberikan kualitas.

Oke, di bawah ini kita membahas spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi K20 Pro berikut. Di segmen pertama ini kita akan membahas eksterior spesifikasi Xiaomi Redmi K2 Pro. Sama seperti dengan bocoran yang mulai berkecambah di dunia maya, ponsel pintar ini sebenarnya hadir dengan konsep desain modern yang menggunakan body flagship premium. Meski belum dirilis secara resmi dan belum ada informasi terperinci tentang foto bodi, ada sejumlah bocoran yang telah membocorkan konsep desain bodi yang akan dilakukan oleh Xiaomi Redmi K20 Pro ini. Dari segi dimensi atau ukuran tubuh, masih belum diketahui secara pasti.

Meski begitu, tetapi masih dalam desain, smartphone dari Xiaomi ini masih terlihat begitu menawan, elegan, dengan cincin tipis dan sangat ramping. Bahkan, dapat dikatakan bahwa itu sebanding dengan tipe Mi 9. Tidak hanya itu, kesan mewah dari smartphone ini menjadi lebih jelas dengan ketangguhan bingkai atau bingkai pembentuk tubuh. Bukan tanpa alasan diketahui bahwa bagian luar ponsel ini terbuat dari aluminium dengan lapisan kaca di bagian belakang dan dilengkapi pelindung Corning Gorilla Glass 5. Sehingga kesan mewah dan menawan akan ditingkatkan.

Karena itu jelas bahwa penampilan desain bodi sangat mewah dengan kemegahannya. Tentu saja, dengan fakta tentang keunggulan eksterior atau bodi spesifikasi Xiaomi Redmi K2 Pro, semakin jelas bahwa ponsel ini bukan hanya perangkat yang diremehkan. Ini bukan hanya tentang bodi, bahkan sektor layar visual dengan spesifikasi dari Xiaomi Redmi K2 Pro juga sesuatu yang menarik untuk dibahas. Pasalnya, ada beberapa teknologi canggih di paduan suara ini yang siap memanjakan penggunanya. Ini menjadi semakin jelas dengan menawarkan layar penuh (full screen) 6,39 inci. Di mana pada layar diklaim bahwa ia memiliki pilihan resolusi Full HD + 1080 x 2340 piksel. Jadi bisa dipastikan layarnya terlihat begitu cerah dan jernih.

Jangan berhenti di situ, bahkan di Xiaomi, Redmi K2 Pro sudah dilengkapi dengan panel Super AMOLED untuk membuat tampilan visual yang lebih jelas dan jauh lebih menarik, menjadikannya sebuah pesta untuk mata. Selanjutnya, spesifikasi dari Xiaomi Redmi K2 Pro di bagian depan layar juga dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 6 yang sangat sulit untuk melindungi bagian depan layar terhadap berbagai benda tajam atau goresan.