August 7, 2019

Diperankan sebagai Namor, Keanu Reeves Siap bergabung dengan dunia film Marvel?

Hasil gambar untuk foto keanu reeves

Hanya masalah waktu sebelum Namor berenang di jagat film Marvel. Anda sekarang dapat melihat lebih dari mana saja dan memilih untuk mencari lebih dari waktu ke waktu mana Anda dapat melihat sekuel dari Black Panther. Setelah itu, Anda akan melihat lebih banyak tentang Marvel dalam proses casting, dan tidak ada masalah dengan penggemar seperti yang Anda inginkan dan kemudian ditafsirkan oleh orang lain.

Baca lebih lanjut tentang bintang siaran file John Wick, Keanu Reeves, dan tempat-tempat lain dari Marvel, Alexander Lozano. Lozano juga mengubah Reeves of Namor the Sub-Mariner melalui kertas dan pensil. Dia memuat skuter Reeves dalam bentuk salah satu pahlawan Marvel. “NAMOR! … sama seperti aku menyukai” kesombongan “kapal selam hijau yang menjalankan speediro, aku pasti ingin melihat keanu dalam kostum hitam seperti raja Atlantis. #Namor #Submariner #KingofAtlantis #KeanuReeves #Marvel #Marvel #Marvel # Marvel #Marvel #Marvel #Marvel Lozano #AlexanderLozano, “tulis Lozano di akun Facebooknya, Selasa (6/8/2019).

Bagian Sebum dari masalah Namor, atau catatan lain tentang film Reeves akan muncul di The Eternals, meskipun ia tidak muncul di panggung komik dengan kepala studio Marvel Kevin Feige ketika ia mempersembahkan sebagian besar pemain. Jika Anda ingin melihat lebih banyak tentang “semua film” yang dibuat oleh studio Marvel. Kami berbicara dengannya tentang hampir setiap film yang kami buat, kami berbicara dengan Keanu Reeves, saya tidak tahu kapan, jika ia pernah bergabung dengan MCU, tetapi kami benar-benar ingin menemukan cara yang tepat untuk melakukannya, “katanya dalam sebuah wawancara,