August 8, 2019

Cara Download Paling Mudah Video Twitter di Android Tanpa Aplikasi

Twitter baru-baru ini menjadi salah satu situs media sosial paling populer. Twitter adalah salah satu pesaing Facebook, di mana mereka memiliki kesamaan, artinya pengguna dapat berbagi cerita dengan menulis, foto, atau video. Beberapa pembaca mungkin tidak tahu cara mengunduh video di Twitter. Ketika pertama kali diluncurkan, Twitter tidak menawarkan fungsi berbagi konten video seperti saat ini. Sebelumnya, pengguna hanya bisa menulis di Twitter dengan media teks dan gambar. Seiring waktu menurut https://www.technicaltalk.net/, Twitter mulai meningkatkan layanannya, tidak ketinggalan oleh pesaing yang sudah menyediakan fungsi berbagi file. Hingga akhirnya, Twitter memutuskan untuk menambahkan fitur berbagi video ke penggunanya.

Sayangnya, video yang diunggah ke Twitter tidak dapat bertahan lama. Itu karena Twitter membatasi durasi mengunggah video. Durasi maksimum video yang dapat diunggah adalah 2 menit dan 20 detik. Namun, bisa dibilang durasinya cukup lama dibandingkan dengan salah satu media sosial lainnya. Baca Instagram Saat kami menonton video di Twitter, mungkin ada video yang menarik minat Anda dan menyimpannya kapan saja. Sayangnya, banyak dari kita masih tidak tahu cara mengunduh video di Twitter. Ada berbagai cara di mana kita dapat mengunduh video di Twitter, melalui komputer, Android atau iPhone. Dan keduanya menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi.

Setelah kemarin kita membahas bagaimana Anda dapat mengunduh video di Twitter menggunakan aplikasi Android. Sekarang kita akan membahas bagaimana Anda dapat mengunduh video di Twitter tanpa aplikasi. Dengan cara ini Anda dapat mencoba berbagai platform atau perangkat, apakah itu komputer, Android atau iPhone. Ada berbagai situs web yang dapat kita gunakan untuk menyimpan atau mengunduh video dari Twitter.

1. @ ThisVid

Metode ini adalah cara termudah dan termudah. Anda tidak perlu program. Anda dapat mengunduhnya langsung dari halaman Twitter. Inilah langkah-langkahnya.

  • Buka situs web atau aplikasi Twitter.
  • Buka tweet video yang diunduh.
  • Dalam hal ini, Anda harus menyebutkan akun ThisVid ini dalam format seperti ini “@ThisVid please”
  • Nantinya, akun akan merespons dengan tautan unduhan untuk unduhan video.
  • Anda mengklik dan video diunduh secara otomatis.
  • Ingatlah bahwa gangguan kadang terjadi dengan cara ini karena akun robot terkadang sibuk melayani pengguna lain.